Press enter to see results or esc to cancel.

Pengalaman Beli Matras Yoga dari yang Biasa sampai Premium

Bagi wanita yang ini melakukan olahraga yoga maka kebutuhan paling awal adalah matras yoga yang bagus dan berkualitas. Pemilihan matras yoga yang bagus dan berkualitas ini merupakan suatu kebutuhan yang harus dicapai karena ini adalah alat dasar untuk yoga. Meskipun jika Anda berada di studio yoga, ada beberapa yang menyediakan peralatan yoga tetapi kamu tetap harus memiliki sendiri. Hal ini karena matras yoga ini menjadi salah satu barang sendiri.

Maka dari itu, akhirnya saya memutuskan membeli beberapa jenis matras yoga. Berikut ini sedikit review seputar matras yoga yang bisa kamu jadikan referensi nantinya

1. Matras Yoga PVC

Matras yoga jenis ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Biasanya mulai dari harga 100ribuan dan paling mahal 300ribu. Matras ini juga memiliki ketebalan yang berbeda, biasanya yang paling tipis itu 4MM dan paling tebal 10 MM. Memang ada beberapa jenis matras yoga yang tebalnya hingga 20mm tetapi untuk apa? Emangnya Anda mau tidur atau mau olahraga?

Matras yoga jenis ini mayoritas sedikit licin dari berbagai jenis matras yang ada. Mungkin ada beberapa yang tidak terlalu licin namun karena namanya saja PVC maka sudah jelas bahan ini akan licin. Bahan ini cocok untuk dibawa diluar ruangan karena cukup tahan terhadap berbagai keadaan.

2. Matras Yoga Microfiber

Matras yoga jenis microfiber ini biasanya memiliki harga 200ribuan tetapi kebanyakan tidak licin. Matras yoga microfiber ini dinyatakan memiliki peluang timbul tungau lebih kecil dibandingkan matras yoga lainnya. Matras ini juga memiliki aroma tidak terlalu menyengat saat pertama kali penggunaan. Saya cukup merekomendasikan matras jenis ini untuk penggunaan lama karena bahan jenis ini cukup tahan dan kuat. Selain itu buat wanita aroma matrasnya tidak semenyengat jenis PVC.

3. Matras Yoga TPE atau eco-friendly.

Matras yoga jenis ini cocok untuk dipakai dalam ruangan karena ini prinsipnya eco-friendly alias ramah lingkungan. Jadi saat matras ini tidak terpakai lagi maka akan sangat gampang terurai dengan lingkungan. Beda dengan jenis PVC yang akan susah diurai, jenis eco-friendly ini sangat baik. Jika kamu ingin dan cinta pada lingkungan maka jenis ini sangat baik dipakai.

Saya juga menggunakan matras jenis ini saat berada di rumah. Matras ini cukup ringan dan gampang dibawa kemana-mana. Jadi senang hati membawanya kemana – mana.

Sekian dulu ulasan penting kami kali ini. Semoga ulasan kami bermanfaat bagi segala pihak yang membutuhkan. Terimakasih.