Merawat Kulit Wajah Dengan Minyak Zaitun

Minyak Zaitun untuk Kulit WajahMinyak zaitun atau Extra Virgin olive oil memang telah dipercaya ratusan tahun dapat dimanfaatkan untuk merawat kecantikan kulit wajah. Membuat wajah lebih bersinar dan terlihat awet muda. Hal itu banyak dibuktikan dengan banyak kosmetik menggunakan minyak zaitun sebagai bahan dasarnya.

Penggunaaan minyak zaitun murni untuk perawatan wajah memungkinkan kita mendapatkan hasil yang maksimal dibanding dengan produk kosmetik yang dibuat sedemikian praktis dan menarik. Maksimal dalam arti minyak zaitun yang digunakan benar-benar asli, tanpa tambahan apapun sehingga hasilnya akan terasa lebih cepat.

Cara penggunaan Minyak Zaitun untuk wajah

Untuk wanita yang ingin menggunakan minyak zaitun secara murni untuk perawatan wajahnya. Extra Virgin Olive oil bisa digunakan sebagai masker. Extra Virgin Olive Oil adalah jenis minyak zaitun murni tanpa tambahan apapun, dan merupakan jenis minyak zaitun terbaik yang banyak manfaatnya. Cukup usapkan secara merata pada wajah lalu biarkan satu dua atau tiga menit kemudian bilas dengan air hangat. menggunakan masker dengan minyak zaitun bermanfaat untuk mencegah penuaan dini.

Cara ini dapat dipraktekan kapan saja namun lebih baik dilakukan pada malam hari sebelum tidur. Dan lihat perkembangan setelah menggunakannya. Jika memang efektif dan cocok, maka segera buang masker yang selama ini anda gunakan. Cukup gunakan minyak zaitun murni saja.