Meningkatkan Daya Ingat Dan Konsentrasi

daya ingat dan konsentrasiMungkin ada sebagian orang yang mengalami susah sekali dalam hal mengingat. Dan untuk Anda yang saat ini sedang semangat-semangatnya belajar sesuatu untuk dikuasai seperti membaca buku atau tutorial akan tetapi Anda kesulitan dalam mengingat kembail apa yang sudah dipelajari. Serta untuk Anda atau anak yang sedang menghafal ayat Al-Qur’an dan merasa kesusahan dalam mengingatnya karena mudah lupa. Anda perlu lebih tahu tentang bagaimana meningkatkan daya ingat dan konsentrasi.

Kecerdasan ada hubungannya dengan fungsi dari kerja otak. Kemudian ada pertanyaan, apakah kita bisa memaksimalkan fungsi otak sehingga kita bisa lebih berkonsentrasi dan fokus? Atau Anda menginginkan anak Anda berprestasi dalam memahami mata pelajaran yang diajarkan di sekolah. Atau memiliki anak yang memiliki kebutuhan khusus seperti down syndrome dan autis supaya bisa fokus dan bisa menjadikan Anda bangga.

Kandungan omega 6 dan omega 3

Dengan kandungan omega 6 dan omega 3, habbtussauda (jinten hitam) merupakan nutrisi yang baik bagi sel otak yang berguna untuk meningkatkan daya ingat, kecerdasan, konsentrasi kewaspadaan dan relativitas sel otak agar tidak cepat pikun. Habbatussauda juga memperbaiki peredaran darah ke otak dan cocok diberikan kepada anak dalam usia pertumbuhan dan lansia.

Manfaat habbatussauda juga mampu mencegah kerusakan otak akibat timbal dan racun yang beresiko merusak organ otak. Hal ini berdasarkan sebuah studi yang diterbitan dalam jurnal Experimental and Toxicologic Pathology menemukan bahwa habbatussauda bermanfaat untuk itu.

Itulah peranan habbatussauda guna meningkatkan daya ingat dan konsentrasi.