Manfaat Sari Kurma Azzahra

Sari kurma Azzahra merupakan minuman herbal yang berasal dari sari pati buah kurma dan mempunyai banyak manfaat sari kurma seperti yang terkandungan dalam buah kurma itu sendiri. Buah kurma dengan rasa manis yang khas diolah menjadi bentuk sari kurma dalam kemasan ini memudahkan untuk dinikmati dan cepat dirasakan manfaat sari kurma.

Manfaat Sari kurma Azzahra bagi kesehatan antara lain:

  1. Mencegah kolesterol jahat dan kanker usus. Serat pada Sari kurma Azzahra mencegah penyerapan kolesterol LDL. Serta mengikat zat kimia yang menyebabkan timbulnya gejala kanker usus besar dan melindungi selaput lendir usus.
  2. Mengatasi sembelit. Kurma sering dikategorikan sebagai makanan pencahar (makanan/obat untuk sembelit), inilah yang menyebabkan mengapa Sari kurma Azzahra ini dapat dikonsumsi oleh penderita sembelit.
  3. Menjaga dan memperkuat tulang. Kandungan mineral yang cukup besar membuat Sari kurma Azzahra menjadikan suplemen yang dapat memperkuat tulang serta melawan penyakit seperti osteoporosis. Azzahra  mengandung selenium, mangan, tembaga, dan magnesium, yang semuanya merupakan bagian integral dari perkembangan tulang yang sehat dan kuat.
  4. Mengatasi Anemia, Sari kurma Azzahra memiliki kandungan mineral yang sangat tinggi, kandungan ini sangat bermanfaat untuk berbagai kondisi kesehatan salah satunya adalah anemia. Tingginya tingkat zat besi meningkatkan energi dan stamina.
  5. Sari kurma Azzahra mengandung kalium, yang dikenal sebagai cara yang efektif untuk mengendalikan diare. Serat larut dalam kurma juga dapat membantu meringankan diare, dengan membantu melancarkan buang air besar secara normal.
  6. Konsumsi Sari kurma Azzahra terbukti memiliki efek positif pada jantung yang lemah. Azzahra juga merupakan sumber yang kaya akan kandungan kalium, dan telah terbukti dari berbagai penelitian dapat mengurangi risiko stroke dan penyakit jantung.
  7. Meningkatkan energy. Sari kurma Azzahra memiliki kandungan gula alami yang cukup tinggi seperti glukosa, fruktosa, dan sukrosa. Gula alami ini cukup ampuh untuk meningkatkan energi secara langsung.
  8. Kandungan estradiol dan komponen flavonoid dari Sari kurma Azzahra merupakan zat yang dapat meningkatkan kualitas sperma dan motilitas.

manfaat sari kurma

Dari banyaknya manfaat sari kurma Azzahra yang tertera diatas maka perlu bagi kita untuk mengkonsumsi dan merasakan manfaat sari kurma Azzahra yang diproduksi oleh CV. Syifa Herbal Alami