Manfaat Sari Kurma untuk Meningkatkan Vitalitas

Manfaat Sari Kurma untuk Meningkatkan Vitalitas

Syifa Herbal Alami – Kurma? Siapa sih yang tidak kenal dengan buah yang satu ini, Buah ini memiliki banyak sekali khasiat. Buah ini sering dihidangkan pada bulan puasa untuk berbuka maupun sahur untuk menambah energi kita saat berpuasa.
Sari Kurma mengandung antioksidan dan mineral serta rasa manis yang bisa didapatkan dari buah kurma ini. Rasa Manis pada buah kurma menandakan kalau buah ini mengandung kadar gula yang tinggi untuk dan baik untuk meningkatkan energi dan mengusir kelelahan setelah berpuasa.
Buah kurma biasa dipakai untuk mengatasi masalah pencernaan maupun sembelit. Namun, tak hanya itu. Buah yang satu ini bisa menambah vitalitas dan meningkatkan libido seksual kaum pria. Hal ini telah dijelaskan oleh Aminu Kazeem, Seorang terapis kesehatan seksual di Energy for Sex Clinic di Lagos.

Asam amino pada buah kurma dapat meningkatkan libido atau vitalitas pria. Kandungan serat, karbohidrat, zinc vitamin, dan mineral yang ada pada buah kurma ini dapat meningkatkan energi agar lebih berstamina saat bercinta.

Baca juga; Manfaat Habbatussauda untuk Turunkan Gula Darah TinggiMenurut Kazeem, Dengan memakan buah kurma kita dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma. Karena buah kurma merupakan buah alami terbaik yang digunakan untuk mengatasi kesuburuan pria.
Apa saja kandungan pada Sari Kurma yang bisa didapatkan dari Buah Kurma ?

Perpaduan kandungan Magnesium, Mangan, Vitamin B6, Niacin dan Riboflavin yang ada pada buah kurma dapat memetabolisasi karbohidrat, protein, dan lemak dalam tubuh.

Setiap 100 gram buah kurma mengandung 696 mg atau 16% rekomendasi harian. Mineral tersebut merupakan komponen penting dalam sel dan cairan tubuh kita yang berguna untuk membantu mengendalikan detak jantung dan tekanan darah pada tubuh.
Kenapa Kurma dapat meningkatkan Vitalitas ?

Baca juga; Manfaat Madu untuk Kesuburan

Karena buah kurma mengandung flavonoid dan estradiol yang berfungsi untuk meningkatkan fungsi seksual pada pria dan wanita.

Lalu, bagaimana cara mengonsumsi buah kurma untuk dijadikan sebagai obat kuat alami?

Menurut ahli nutrisi Toyin Adeola. Kita harus memisahkan biji dengan daging kurma nya, lalu haluskan 7-8 buah kurma yang sudah dipisahkan bijinya dan rendam di air selama kurang lebih 2-3 jam. Tambahkan 1 gelas susu dan 1 sendok teh madu, atau kita pun bisa menggunakan Sari Kurma murni tanpa campuran bahan lainnya. lalu minumlah sekali dalam sehari untuk meningkatkan gairah seksual anda.