Manfaat Sari Kurma untuk Cegah Gejala Lemah Syahwat

Manfaat Sari Kurma untuk Cegah Gejala Lemah Syahwat

Cegah Gejala Lemah Syahwat dengan Rutin Konsumsi Sari Kurma

Syifa Herbal Alami – Sari Kurma, merupakan cairan hasil ekstraksi dari Buah Kurma. Semua kandungan pada Buah Kurma bisa kita dapatkan di Sari Kurma ini, Jika Sari Kurma tersebut adalah Sari Kurma murni tanpa campuran bahan lainnya maka kita bisa mendapatkan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita.
Menurut USDA, kurma merupakan sumber energi, serat, gula, dan berbagai Vitamin serta berbagai mineral yang baik. Mineral yang terkandung didalam buah kurma adalah kalsium, zat besi, fosfor, natrium, kalium, magnesium, sulfur.
Vitamin yang terkandung pada buah Kurma adalah Vitamin Thiamin, Riboflavin, Niacin, Vitamin B6, Folat, Vitamin A, dan Vitamin K.
Lalu, Apa saja manfaat Sari Kurma ? Sari kurma pun dapat Mencegah terjadinya lemah syahwat.

Manfaat Sari Kurma

1. Sumber Energi yang Baik

Karena gula mengandung kadar gula alami seperti glukosa, fruktosa, dan sukrosa. Kebanyakan orang memakan kurma yang bebas lemak alami untuk menambah stamina mereka, ketika mereka sedang lesu atau lamban.

2. Meningkatkan Kesehatan Otak

Menuru penelitian oleh Musthafa Mohamed Essa, Ph.D. dkk., Menunjukkan bahwa kurma mampu melindungi otak dari stres Oksidatif dan peradangan.
Karena buah kurma kaya akan serat dan kaya fenolat total dan antioksidan alami, Seperti Anthocyanin, Asam ferulat, Asam Protocatechuic, dan Asam Caffeic.
Senyawa Polifenol ini dapat membantu pengobatan Alzheimer.

3. Cegah Penyakit Jantung

Menurut penelitian oleh Rock W et al. Bahwa kurma ini memiliki efek yang menguntungkan pada asam lemak tak jenuh dan stres oksidatif.
Hal ini dapat mencegah atherogenesis yang mengarah ke penyakit Kardiovaskular. Dan jika buah kurma dikolaborasikan dengan buah delima, kaya antioksidan nya dapat mengurangi risiko stroke.
Kurma terbukti dapat mengurangi risiko stroke dan penyakit-penyakit yang berhubungan dengan jantung dan lainnya.

4. Mengobati Lemah Syahwat

Penelitian yang dilakukan pada tahun 2006, Kurma dan Sari nya dapat meningkatkan fungsi seksual. Kadar estradiol dan flavonoid yang tinggi pada kurma dapat membantu meningkatkan jumalh sperma dan motilitas.
Dan penelitian yang dilakukan di India menyatakan serbuk kurma dapat digunakan untuk mengobati infertilitas pria. Hal ini dilakukan pada pengobatan tradisional.

5. Mencegah Rabun Senja

Sari Kurma mengandung Banyak Vitamin A yang didapatkan dari Buah Kurma. Sehingga dapat membantu mencegah kebutaan di malam hari atau Rabun Senja, Rabun senja ini disebabkan karena kita Kekurangan Vitamin A.