Manfaat Madu dan Buah Zuriat Sebagai Penyubur

Manfaat Madu dan Buah Zuriat Sebagai Penyubur

Manfaat Madu dan Buah Zuriat Sebagai Penyubur

Syifa Herbal Alami – Madu zuriat merupakan madu penyubur kandungan dan sperma yang formulasikan khusus dari perpaduan madu murni pilihan dengan buah zuriat, dan juga dapat dipadukan dengan bahan-bahan alami lainnya. Madu zuriat sudah banyak diketahui karena perpaduan antara madu penyuur dan buah zuriat yang memiliki manfaat yang baik untuk kesuburan. Berikut ini penjelasan dan manfaat dari madu dan buah zuriat untuk kesuburan:

1. Madu Murni Pilihan

Dalam agama Islam, madu merupakan bahan alami yang sangat istimewa, bahkan manfaat madu untuk kesehatan, yang ada dalam satu ayat Al-Quran Surat An-Nahl Ayat 68-69, yaitu:

“Dan tuhanmu mewahyukan kepada lebah: “buatlah sarang-sarang dibukit-bukit, dipohon-pohon kayu, dan ditempat-tempat yang dibikin manusia. Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu), dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia.” Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkannya.”

Manfaat Madu Untuk Kesuburan

Madu memiliki kandungan nutrisi seperti seng, kalium, natrium, magnesium, serta 24 jenis nutrisi lainnya. Beberapa penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari Eropa dan Amerika telah menunjukan hasil bahwa madu sangat baik untuk kesehatan seksual. Berikut beberapa hal manfaat madu untuk kesuburan:
  • Madu mampu engembalikan dan meremajakan kelenjar seks yang dimiliki baik pria maupun wanita. Ha tersebut karena madu mengandung zat yang dapat merangsang hormon seksual wanita dan pria dan bisa merangsang pemeliharaan siste reproduksi lainnya.
  • Khasiat madu untuk kesehatan seksual adalah untuk meningkatkan stamina serta daya tahan seksual sehingga hubungan Anda dengan pasangan bisa lebih harmonis.
  • Madu juga berkhasiat untuk mengatasi difungsi ereksi pada pria yang disebabkan oleh adanya gangguan pada kelenjar prostat dipenis pria sehingga masalah disfungsi ereksi bisa diatasi dengan baik.
  • Madu juga bisa merangsang sel ovarium dan meningkatkan kesuburan sel telur sehingga telur akan lebih mudah untuk dibuahi oleh sperma yang masuk dan akan membuat wanita mudah hamil.
Jadi itulah kenapa madu dapat dimanfaatkan sebagai ramuan herbal untuk kesuburan dan juga telah disebutkan didalam Al-Quran bahwa pada madu terdapat kesembuhan kesehatan manusia.

2. Buah Zuriat

Buah zuriat merupakan buah yang berasal dari negara-negara timur tengah. Buah ini dikenal dengan sebutan Doum dan Buah Adam-Hawa. Nama zuriat berasal dari bahasa arab yang dalam bahasa indonesia memiliki arti “keturunan”. Oleh karena itu, buah zuriat sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah kesuburan baik pada rahim wanita maupun kesuburan pada sperma pada pria.

Kandungan Buah Zuriat

Pada buah zuriat terdapat banyak sekali kandungan senyawa kimia alami yang sangat bagus untuk memelihara kesehatan dan mengatasi berbagai jenis penyakit, Kandunyannya yaitu:
  • Kaya akan serat
  • Karbohidrat
  • Lemak
  • Protein
  • Vitamin B1, B2 dan B3
  • Kalsium
  • Fosfor
  • Senyawa metabolit sekunder seperti flavonoid
  • Manfaat Buah Zuriat Untuk Kesuburan

1. Menyuburkan rahim

Rahim memegang peran penting dalam terjadinya kehamilan, jika terjadi masalah dalam rahim maka kesuburan rahim akan terganggu. Oleh karena itu, buah zuriat dapat membantu mengatasi menyuburkan rahim Anda.

2. Mengentalkan sperma

Tidak hanya rahim, sperma pun sangat penting dalam terjadinya kehamilan. Sperma yang baik ditandai dengan jumlah sperma yang banyak dan teksturnya yang kental saat ejakulasi. Jika sperma pada diri Anda encer atau jumlahnya sedikit, maka megkonsumsi buah zuriat dapat membantu mengatasi masalah tersebut.

3. Menguatkan dinding rahim

Keguguran karena dinding rahim yang lemah merupakan masalah yang sangat tidak diinginkan oleh setiap wanita. Buah zuriat mampu membantu Anda untuk menguatkan dinding rahim dan juga kandungan Anda.