Manfaat Habbatussauda Untuk Promil

Manfaat Habbatussauda Untuk Promil

Habbatussauda Untuk Kelancaran Program Hamil

Syifa Herbal Alami – Promil atau program hamil adalah usaha yang dilakukan pasangan agar dapat segera di berikan keturunan. jika anda ingin sekali cepat hamil maka lakukan hubungan seksual pada saat masa subur. masa subur adalah masa dimana telah terjadi ovulasi atau pelepasan sel telur matang dari indung telur. jika anda ingin mengetahui kapan masa subur anda, anda harus mengetahui berapa rata-rata siklus haid anda dari 3-6 siklus haid terakhir. jika memang siklus menstruasi anda teratur selama 28 hari, maka waktu terjadinya ovulasi anda adalah perkiraan hari pertama haid berikutnya dikurangi 14 hari. Lakukanlah hubungan seksual terutama pada 3 hari sebelum waktu ovulasi hingga 3 hari setelah terjadinya ovulasi. Kemungkinan terjadinya pembuahan akan lebih tinggi jika Anda dan suami melakukan hubungan seksual pada masa-masa itu.
Pada dasarnya, status kondisi kesehatan tubuh calon ayah dan ibu jelas mempengaruhi proses memperoleh keturunan. jadi, mempersiapkan kesehatan tubuh calon ayah dan calon ibu sangatlah penting untuk diprioritaskan. untuk itu. Untuk itu mempersiapkan kesehatan tubuh sebelum memasuki kehamilan adalah hal yang terbaik.
Yang perlu dilakukan dalam persiapan kehamilan adalah merubah pola hidup menjadi lebih sehat dengan makan makanan bergizi dan seimbang, asupan vitamin sesuai kebutuhan, istirahat teratur, dan berolahraga. Hal-hal yang perlu diperhatikan:
  1. Hentikan segala kegiatan yang tidak baik apabila ibu ingin hamil. Hindari merokok, obat-obatan terlarang, dan alkohol (termasuk suami)
  2. wanita yang berencana ingin hamil dianjurkan untuk mengkonsumsi vitamin B dalam jumlah cukup dan asam folat sebanyak 400
  3. Hindari juga konsumsi obat-obatan termasuk yang dijual bebas
Kini sudah banyak ditemukan cara-cara yang dapat membantu pasangan suami istri meningkatkan kesuburan meraka sehingga diharapkan mereka akan mempunyai momongan secepatnya. Salah satu cara yang banyak digunakan oleh pasangan suami istri adalah dengan mengkonsumsi Habbatussauda.

Peran Habbatussauda Tingkatkan Kesuburan

Mungkin kita yang telah mendegar khasiat Habbatussauda untuk berbagai penyakit seperti diabetes hingga penyakit kanker, namun banyak dari kita yang mungkin masih belum sadar akan manfaatnya untuk kesuburan. Lalu benarkah Habbatussauda (Nigella Sativa) ini memang dapat menjadi solusi untuk meningkatkan kesuburan pasangan suami dan istri?
Mengkonsumsi Habbatussauda atau jintan hitam adalah salah satu ikhtiar yang dapat dilakukan agar dapat cepat memperoleh momongan. Dapat dibilang bahwa ini adalah salah satu cara yang banyak diperbincangkan dan dilakukan oleh pasangan suami istri. Jintan hitam atau Habbatussauda adalah sebuah jenis pengobatan Nabawi yang diklaim mampu mengobati berbagai jenis penyakit kecuali untuk kematian. Karena inilah, banyak penelitian yang dilakukan untuk lebih mengetahui secara detail manfaat dari Habbatussauda serta kaitannya dengan kemampuan Habbatussauda untuk meningkatkan kesuburan.
penelitian yang dilakukan di iran. Berdasarkan penelitian tersebut ditemukan bahwa Habbatussauda mengandung senyawa yang bernama thymoquinone serta asam lemak tak jenuh. Bahan bahan ini memiliki efek antioksidan yang sangat tinggi dan ternyata mampu meningkatkan steroidogenesis dan spermatogenesis. Dosis yang dianjurkan dalam mengkonsumsi Habbatussauda adalah sebanyak 5ml setiap hari selama sekitar 2 bulan lamanya. Dengan cara ini, maka kesuburan pria akan meningkat. Minyak Habbatussauda ini akan membuat kuantitas, pergerakan atau mobilitas sperma meningkat dan dapat membuat morfologi sperma menjadi lebih baik. Selain itu, volume cairan semen dan hormol seksual pria pun akan meningkat jumlahnya.