Suplemen Ibu Menyusui

Seorang ibu yang menyusui mempunyai beberapa masalah yang kerap kali dialami, yaitu ASI yang kurang banyak, stamina yang menurun, luka pada payudara, dan wasir. Namun, berdasarkan pengalaman empiris dari beberapa ibu menyusui, ada makanan dan minuman yang dapat meningkatkan produksi ASI salah satunya adalah Habbatussauda Habbasyifa.

Asam lemak yang tak jenuh dengan struktur hormonal yang ada di dalam minyak Habbatussauda Habbasyifa mampu melancarkan air susu ibu. Seorang peneliti di Universitad Potchestroom pada tahun 1989 sudah mengumumkan hasil tersebut. Habbatus sauda memiliki kandungan yang berupa suatu kombinasi di antara struktur hormonal dan asam lemak yang tidak jenuh, pada dasar nya sudah banyak para ahli sudah meneliti bahwa Habbatussauda Habbasyifa ini sudah terpecaya dalam membantu melacarkan asi untuk wanita yang habis melahirkan.

Yang harus diperhatikan ketika akan mengkonsumsi Habbatussauda Habbasyifa, adalah tekanan darah ibu. Pada ibu yang memiliki tekanan darah rendah, Habbatussauda ada kalanya kurang cocok.

suplemen ibu menyusui

Jika payudara dalam kondisi normal, maka manfaat Habbatussauda Habbasyifa adalah untuk memudahkan pemijatan. Namun jika payudara bengkak karena tersumbatnya saluran ASI, maka selain memudahkan dalam pemijatan untuk membuka saluran ASI, Habbatussauda Habbasyifa juga memiliki kemampuan anti radang yang akan membantu meredakan bengkak pada payudara.

Minyak Habbatussauda Habbasyifa juga bermanfaat untuk menyembuhkan luka pada puting. Dengan khasiat anti radang dan penyembuh luka, luka pada puting dapat sembuh dengan lebih cepat. Ibu pun tak perlu khawatir minyak ini tertelan bayinya, karena tidak berbahaya bagi sang bayi.

Bagi ibu yang mengalami wasir, Habbatussauda Habbasyifa juga sangat efektif untuk menyembuhkannya. Dengan khasiat anti radang dan penyembuh luka, wasir akan sembuh secara bertahap. Untuk pengobatannya yaitu, Minyak Habbatussauda Habbasyifa cukup dioleskan langsung pada bagian yang terkena wasir, serta diminum untuk pengobatan dari dalam.

Demikianlah penjelasan tentang artikel Manfaat Habbatussauda Habbasyifa untuk ibu menyusui. Semoga dengan mengkonsumsi Habbatussauda Habbasyifa para Ibu yang sedang menyusui ASI nya lancar dan berlimpah.