Habbatussauda Untuk Penyakit Kulit

Habbatussauda juga sangat efektif untuk mengatasi berbagai penyakit kulit yang umum diderita seperti:

  • Kudis, pengobatan tradisional meresepkan satu sendok bubuk habbatussauda habbat Saffana, cuka secukupnya dan satu sendok perasan bawang putih lalu campurkan semua bahan hingga berbentuk seperti adonan lembut mirip salep. Cara pemakaian cukup diolesi pada bagian kulit yang terkena.
  • Jerawat diatasi dengan 200 gr bubuk habbatussauda habbat Saffana, 100 gr tumbukan kulit delima dan cuka apel 150 gr. Campurkan semua bahan tersebut lalu hangatkan, kemudian campurkan semua bahan tersebut dengan Habbatussauda Habbasyifa Oil dengan perbandingan 1:1 hingga menjadi krim. Setelah itu oleskan krim ini pada jerawat-jerawat yang ada di wajah pada malam hari sebelum tidur. Pada pagi harinya basuhlah wajah dengan air hangat dan sabun. Lakukan secara berulang setiap hari selama seminggu.
  • Panu, kurap, kutil dan bisul. Pengobatan tradisional beberapa resep untuk mengobati penyakit-penyakit tersebut dengan bubuk habbatussauda habbat Saffana, salah satunya: Campurkan 250 gr bubuk habbatussauda habbat Saffana dengan cuka secukupnya, lalu aduk hingga menjadi adonan lembut. Tempelkan ramuan ini pada bagian kulit yang terkena lalu ditutupi perban, pakailah satu kali sehari. Disarankan pengobatan dilakukan secara rutin dan siapkan ramuan setiap hari dalam kondisi segar.
  • Herpes. Untuk mengobati herpes, oleskan Habbatussauda Habbasyifa Oil pada bagian yang sakit sebanyak tiga kali setiap hari hingga hilang dengan izin Allah. Atau bisa juga dengan menggunakan satu sendok tawas yang dilarutkan dalam satu gelas air hangat dan satu sendok Habbatussauda Habbasyifa Oil, oleskan pada bagian kulit yang sakit dengan sedikit dipijat. Setelah itu bagian yang terkena itu diberi Habbatussauda Habbasyifa Oil. Lakukan satu kali setiap hari hingga penyakit hilang.

Habbatussauda untuk penyakit kulit

Sumber: Sembuh dan Sehat Dengan Habbatus Sauda. Solo: AqwaMedika