Habbatussauda Untuk Obat Kanker

Berdasarkan hasil riset pusat-pusat penelitian medis Amerika di tahun 1992 mengungkapkan bahwa kandungan yang terdapat biji habbatussauda bermanfaat untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan obat kanker. Dan ditegaskan pula oleh Pusat Riset Kedokteran Amerika bahwa Habbatussauda Habbasyifa oil perlu dicampurkan kedalam obat-obatan imunitas dan kanker.

Seperti yang telah disabdakan Rasulullah “Hendaklah kalian menggunakan Habbatussauda ini, karena didalamnya terdapat obat segala penyakit, kecuali kematian.” (HR. Al-Bukhari), ternyata habbatussauda ampuh juga untuk mengobati penyakit ganas seperti kanker.

Cara penggunaan untuk obat kanker, cukup oleskan Habbatussauda Habbasyifa oil pada bagian yang terkena kanker tiga kali sehari, dan minum satu sendok bubuk habbatus sauda bersama segelas jus buah segar. Lakukan pengobatan ini secara teratur sembari terus berdoa dan membaca Al- Quran.

Pengobatan tradisional juga memberikan resep untuk mengobati kanker lambung dan usus, yaitu dengan mencampurkan 4 siung bawang merah, 1 kg buah anggur dan 1 kg madu murni kemudian semuanya dibuat jus. Minumlah jus itu setiap hari sebelum sarapan sebanyak satu sendok makan dengan ditambahkan 5 tetes Habbatussauda Habbasyifa oil.

Insya Allah dengan ikhtiar dan pertolongan Allah, penyakit anda akan sembuh.

obat kanker

Sumber: Sembuh dan Sehat Dengan Habbatus Sauda. Solo: AqwaMedika