Atasi Gangguan Pencernaan Dengan Habbatussauda

Dalam kandungan Habbtussauda Habbasyifa  terdapat minyak atsii dan minyak volatil yang  diketahui manfaatnya untuk mengatasi gangguan pencernaan kita, secara tradisional minyak atsiri banyak digunakan untuk obat diare. Berikut beberapa resep pengobatan tradisional yang terbukti efektif untuk mengatasi gangguan pada pencernaan :

  1. Diare/Mencret : Siapkan perasan seledri dicampur dengan satu sendok makan Habbatussauda Saffana bubuk kemudian campurkan. Campuran tersebut diminum tiga kali sehari hingga mencret berhenti.
  2. Asam Lambung : Minumlah satu gelas susu hangat dicampur madu dan lima tetes Habbatussauda Habbasyifa Oil setiap hari sebelum sarapan selama minimal dua minggu untuk mengatasi asam lambung hingga sakitnya benar-benar hilang
  3. Luka Lambung : Campurkan sepuluh tetes Habbatussauda Habbasyifa Oil dengan madu dalam cangkir, dan tambahkan satu sendok makan kulit delima setelah dikeringkan dan ditumbuk halus. Minumlah ramuan ini pagi hari sebelum sarapan disertai satu gelas susu murni tanpa pemanis. Lanjutkan pengobatan ini selama dua bulan tanpa terputus.

Gangguan Pencernaan

Sumber: Sembuh dan Sehat Dengan Habbatus Sauda. Solo: AqwaMedika